Jumat, 23 Juni 2017

Sandiaga Buka Peluang Kerja Sama Dengan Gorontalo

id Sandiaga Buka Peluang Kerja Sama Dengan Gorontalo
Sandiaga Buka Peluang Kerja Sama Dengan Gorontalo
Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih, Sandiaga Uno (kedua kiri) berfoto bersama Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo (kanan), Wakil Bupati Gorontalo, Fadli Hasan (ketiga kanan), Wakil Bupati Gorontalo Utara, Roni Imran (kiri) dan Wakil Gubernur Gorontalo, Idris Rahim (kedua kanan), di Pentadio Resort,
Gorontalo,  (ANTARA GORONTALO) - Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih, Sandiaga Uno membuka peluang untuk menjalin kerja sama dengan Pemerintah Provinsi, Kota dan Kabupaten di Gorontalo, Minggu.

Pada sela-sela kunjungannya di Kabupaten Gorontalo, Sandiaga menyempatkan diri melihat dan juga berendam di objek wisata air panas alam Pentadio Resort.

"Bagi saya, air panas alam di Pentadio merupakan kekayaan alam yang bisa dikemas dengan baik," kata Sandiaga.

Menurutnya, jika dipikirkan oleh Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo dan Wakil Bupati, Fadli Hasan, harus segera merangkul sektor dunia usaha baik dalam dan luar negeri untuk bermitra.

"Kemitraan dunia usaha dan pemerintah, dapat memajukan Pentadio Resort berbasis halal dan sehat," ia mengungkapkan.

Sandi juga tidak menutup kemungkinan untuk menjalin kerja sama antara Pemerintah DKI Jakarta dan Pemerintah Provinsi, Kota dan Kabupaten di Gorontalo.

"Kita punya keinginan, mungkin Gorontalo dapat memasok sapi potong maupun bahan makanan dan bagaimana kerja sama ini bisa kita kembangkan," ujarnya.

Editor: Hence Paat

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga